LautanBerlianKU


LautanBerlianKU adalah dealer resmi kendaraan Mitsubishi yang mempunyai 23 jaringan di Jakarta, Lampung, Sumatra Selatan, Bangka Belitung, dan Bengkulu. Kami mempunyai budaya yang unik dan berbeda dengan deaker-dealer lain sehingga eksistensi kami sebagai dealer Mitsubishi diakui. Kami mempunyai Budaya,Visi ,Misi dan Target sehingga tim kami dapat bekerja secara berkesinambungan dan tidak terpecah.
Dengan dukungan penuh dari tim penjualan dan service yang berdedikasi tinggi, akan menjamin pelanggan mendapatkan service terbaik bagi semua kebutuhan kendaraan Mitsubishi Anda.
Tersedia layanan penjualan lengkap untuk berbagai type kendaraan Mitsubishi sesuai kebutuhan Anda, yang di dukung dengan layanan after sales service yang memadai.
Bagi Anda yang sibuk dan waktu menjadi prioritas utama Anda, nikmati kemudahan dari Lautan Berlian dengan layanan Booking service dan Home Service dengan hanya menghubungi hotline kami.

Kami juga memahami keinginan Anda sebagai pribadi dinamis yang berani mencoba hal-hal baru. Karena itu, jangan ragu untuk menghubungi tim Sales representative kami, guna keperluan pengaturan jadwal test drive , maupun meminta penjelasan lengkap akan fitur-fitur dan kelengkapan dari mobil Mitsubishi yang Anda inginkan.  Dengan senang hati, tim akan akan membantu dan memandu Anda menemukan pilihan terbaik dari berbagai produk Mitsibishi yang kami miliki.

0 Komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda

COLT DIESEL DAN PAJERO SPORT DISKON 40Jtan!!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner