KEMERIAHAN TRUCK CAMPAIGN 2013 LAUTAN BERLIAN

Salam Sahabat Mitsubishi,,,,

PT.Krama Yudha Tiga Berlian mempersembahkan sebuah acara yang bertajuk Truck Campaign 2013 " 43 Tahun Berkontribusi Membangun Sejarah Bersama " Acara Tahunan yang digelar di Gedung Graha Wangsa ini sangat meriah diikuti oleh konsumen Mitsubishi dari PT.Lautan Berlian Utama Motor.
Truck Campaign merupakan acara yang diadakan setiap tahun, dengan tujuan memberikan apreasiasi dan penghargaan terhadap cust setia Mitsubishi yang melakukan pembelian unit Colt Diesel dan Fuso. ACara yang digelar pada tanggal 6 Mei 2013 terebut, menghadirkan artis ibu kota yaitu Pinka Mambo, masih dalam kemeriahan acara Truck Campaign malam tersebut. Pinkan mampu memberikan keceriaan kepada seluruh tamu undangan yang memenuhi gedung Graha Wangsa.
Undangan yang berjumlah 1000orang tersebut ikut antusias mengikuti acara demi acara yang berlangsung pada malam tersebut. Tak lupa juga, Lautan berlian memberikan apresiasi kepada para Driver yang berkontibusi terhadap perusahaan, dengan memberikan award "The Best Driver".
Kemeriahan semakin memuncak tak kala proses pengundian doorprize dan lucky draw. Konsumen memperoleh undangan yang terdapt no undian, tapi inti dari acara tersebut bukannlah dari proses penarikan undian doorprize dan lucky draw, tapi sebuah moment acara dimana mempertemukan para juragan-juragan colt diesel dan mitsubishi fuso dalam sebuah malam yang meriah yaitu Mitsubishi Truck Campaign 2013.

kemeriahan ditutup dengan bergoyang bersama dengan seluruh Jajaran Pimpinan dan Owner Lautan berlian Utama Motor, yaitu Goyang ASIK MITSUBISHI.. Tarekkk mangg ^_^

Sampai Jumpa Tahun depan di Mitsubishi campaign 2014!!!

Salam Mitsubishi!!

0 Komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda

COLT DIESEL DAN PAJERO SPORT DISKON 40Jtan!!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner