ALL NEW PAJERO SPORT

Salam Sahabat Mitsubishi Lampung..

Di penghujung tahun 2015, kami mendapatkan informasi yang sangat menarik dan saya rasa wajib untuk saya publikasikan. PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor, Sebagai ATPM pemegang merk Mitsubishi di Indonesia, memberikan bocoran tentang Kehadiran Generasi Terbaru dari Pajero Sport. Unit yang rencana di awal tahun 2016 dilaunching ini, sangat beda sekali tampilan dan teknologinya dari generasi pajero sport sebelumnya.

Mengadopsi bentuk yang stylis dan sporty. Kendaraan ini akan mewarnai jalanan Indonesia dan juga Lampung, dengan varian unit All New Pajero Dakar 4x2 AT dan All New Pajero Dakar 4x4 AT. All New Pajero Exceed A/T dan ALL New Pajero Sport GLX 4x4 MT.
Untuk tipe yang manual, sudah tidak tersedia yang 4x2 Manual transmisinya. Akan tetapi, diperkuat untuk konsumen penyuka kendaraan manual transmisi, dengan tipe 4x4 MT.

Kewewahan dan style sporty di kedepankan. Untuk Tipe All New Pajero Sport Dakar 4x4 / 4x2 AT, masih dilengkapi dengan sun roof dan transmisi 8 AT kecepatan. WOW!!!!
Kendaraan yang irit akan tetapi super sporty dan stylish.
Apabila anda ingin melakukan Indent produk, atau reservasi diacara launching All New Pajero di LAMPUNG, anda dapat menghubungi Kami, Sdr ARI (0811-746115 /0812-794 62209).


0 Komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda

COLT DIESEL DAN PAJERO SPORT DISKON 40Jtan!!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner