PAJERO SPORT TETAP OKE!! DENGAN BIO SOLAR

Jakarta - Mitsubishi Pajero Sport Dakar yang baru saja diluncurkan kini menggunakan teknologi mesin diesel baru. Jadi timbul pertanyaan, perlu perlakuan khusus gak ya, semisal solar yang diminumnya harus berspesifikasi tinggi gak ya?

Pertanyaan tersebut mungkin saja kepikiran oleh calon konsumen. Wajar, mesin barunya kini berteknologi Variable Geometry Turbo (VGT) pada mesin diesel 4D56 DID Commom Rail Direct Injection berkapasitas 2.5L.

Namun, Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), Rizwan Alamsyah, menjawabnya, "Tidak ada perlakuan khusus, Pajero Sport Dakar masih bisa pakai solar biasa," ungkapnya.

Berarti, tidak akan ada masalah seandainya konsumen mengisi Bio-Solar seharga Rp 4.500/liter untuk Pajero Sport Dakar. Rizwan menjaminnya, karena sebelum diluncurkan, tentunya KTB sudah melakukan serangkaian pengujian untuk Pajero Sport Dakar.

"Termasuk soal bahan bakarnya. Jadi, ketika diluncurkan mobil ini sudah memenuhi standar Indonesia," papar Rizwan.

Tuh, jadi gak masalah, mesi mesin berteknologi baru, tapi Pajero Sport Dakar masih bisa minum Bio-Solar seharga Rp 4.500. (mobil.otomotifnet.com)

1 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda

COLT DIESEL DAN PAJERO SPORT DISKON 40Jtan!!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner