PENJUALAN MITSUBISHI

Pada Kuartal 4 bulan di tahun 2012 ini penjualan Mitsubishi di wilayah Lampung sangat potensial sekali. Hal ini dilihat dari data penjualan Kendaraan bermotor seluruh lampung, untuk kelas unit kendaraan Niaga, mitsubishi tetap nomor satu. tentu saja hal ini sangat membanggakan, karena kepercayaan anda para konsumen setia mitsubishi membawa dampak pengaruh kepada new customer. kenapa demikian, sebab dari berbagi pengalaman selama menggunakan mitsubishi sebagai rekan bisnis sangat menguntungkan.

Apabila dilihat dari data penjualan kompetitor, jenis unit niaga terutama L300 dan Colt Diesel tetap menjadi pilihan utama konsumen dalam menunjjang Bisnisnya. Sebagai wujud apresiasi terhadap kepercayaan dan loyalitas konsumen kepada kami Mitsubishi Lautan Berlian, selalu mengadakan acara yaitu OPEN HOUSE. acara ini merupakan perwujudan rasa terima kasih lautan berlian dipercaya sebagai dealer resmi mitsubishi dalam bermitra dengan anda.

Open House ini diadakan setiap bulan, dengan mengambil tema-tema yang berbeda setiap bulannya, diharapkan dapat mempererat rasa tali silahturahmi kepada konsumen, dalam setiap acara open house, tentu banyak sekali program-program berupa open sales terhadap barang2 mitsubhisi.
salam hangat dan ucapkan terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami..

untuk pemesanan dan informasi produk dapat menghubungi sdr ARI : 0812-79462209

0 Komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda

COLT DIESEL DAN PAJERO SPORT DISKON 40Jtan!!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner