STRADA TRITON HDX, PICK UP SEGALA MEDAN

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia hadirkan Strada Triton HD-X, sebagai pengganti Strada Triton Double Cab GLX. Double Cab terbaru ini dilengkapi spesifikasi khusus sehingga cocok bagi mereka yang bekerja di daerah pertambangan, perkebunan maupun memenuhi hasrat hobi off-road.
Walau sekilas tidak ada perubahan berarti pada tampangnya, namun pada ke-empat roda sudah mengaplikasi ban tapak kasar beremblem GT Radial Savero yang menempel pada velg jenis alloy model 5 spoke yang membuat penampilannya semakin kekar. Pun begitu dengan sistem suspensinya yang mengalami perubahan agar lebih stabil saat bermanuver di berbagai kondisi jalan.

Strada Triton HD-X merupakan kelanjutan sebuah legenda dari raja kendaraan four wheel drive jenis pick-up, dibekali mesin (4M40) 2.8-liter Diesel, SOHC bertenaga 97 PS pada 4.000 rpm dan torsi maksimum 20,2 Kg.m pada 2.000 rpm.

Guna mendukung mesin tersebut, pada HD-X selain dilengkapi power steering juga terdapat fitur easy select 4WD (Wheel Drive) Shift-On-The Fly yang memungkinkan pengemudi mengganti sistem 2 WD ke 4WD saat mobil masih berjalan dibawah 100 km/jam. Berkendara di jalan penuh rintangan semakin aman dan nyaman lantaran terdapat fitur LSD (Limited Slip Differential) yang berfungsi mengatur stabilitas saat bermanuver di jalan berlumpur sekalipun. Jika Anda berminat segera Hubungi Ari :0812-79462209




Sumber : id.carmall.com

3 komentar:

  1. bagaimana jika ad masalah pada rpm yang tidak mau naik di mobil triton ini pak?

    BalasHapus
  2. terima kasih atas pertanyaannya pak... mungkin ada masalah di injecsi nya. Lampu check engine nyala ga pak?? atau kalo mau lebih enak, bapak bisa langsung ke dealer kami untuk proses check up mesin. atau hubungi no servis consultan kami : JUJU Juanda ( 0812 0813-69729922 )

    BalasHapus
  3. permisi pak numpang nanya, bagaimana kl saat di star rpm bisa naik tp setelah sekian detik gas tidak berfungsi rpm menurun dan sensor engine menyala....

    BalasHapus

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda

COLT DIESEL DAN PAJERO SPORT DISKON 40Jtan!!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner