Launching Dan Test Drive Outlander Sport

Bandar Lampung; Tepat pada tanggal 12 Juli 2012 jam 10.00WIB, prosesi launching dan test drive dilakukan di dealer kami di PT.Lautan Berlian Utama Motor Cabang Tenggiri teluk betung Bandar Lampung. Acara yang diadakan secara santai dan nyaman bertempat dipelataran parkir dealer, para tamu undangan disuguhi dengan alunan musik dan band pengiring. Antusiasme Para undangan nampak sekali diacara tersebut, hal ini terlihat dari antrean untuk melakukan test drive.

Dan ternyata animo konsumen sangat besar, ketika hari sudah menjelang sore, ternyata banyak konsumen yang sekedar lewat didepan dealer kami pun menghentikan kendaraan mereka untuk "mampir" melihat Outlander Sport dan mengajukan diri untuk melakukan test drive. walaupun acara test drive ini berlangsung mulai dari tgl 12-15Juli 2012, ternyata rasa penasaraan sudah tidak dapat dibendung oleh konsumen untuk saat itu juga melakukan test drive.

Semoga kehadiran Mitsubishi Outlander Sport "All Round Smart SUV" ini membawa dampak positif akan peminat kendaraan type SUV di Lampung. Sebab dengan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini, selain nyaman, kencang, harga pun kompetetitif sekali. Mengutip komentar konsumen yang melakukan test drive pada tgl 12 Juli 2012 " Saya yakin Outlander ini bakal Laris dipasaran, karna body ramping, tenaga oke, jadi lincah untuk manuver, dan juga harganya ga terlalu mahal"...

Terima kasih kami ucapkan kepada customer setia Mitsubishi dan Konsumen Loyal kami Pt. Lautan Berlian Utama Motor, atas apresiasi dan partisipasi dalam prosesi Launching dan Test drive pada tgl 12 Juli 2012.
Semoga dengan kehadiran Unit Terbaru kami, semakin menambah keakraban dan rasa kekeluargaan kita.
Bravo Mitsubishi...!!
Bravo Lautan Berlian...!!





@arie.lbum@yahoo.com

0 Komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda

COLT DIESEL DAN PAJERO SPORT DISKON 40Jtan!!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner