"SUDAH BISA INDENT SEKARANG "New Mitsubishi Mirage Telah Hadir Dilampung

Bandar Lampung; Kabar gembira untuk para pecinta dan peminat konsumen Mitsubishi. Telah hadir dilampung sebuah konsep city Car dengan nama "Mitsubishi Mirage".
Konsep minimalis yang elegan dengan kapasitas mesin 1.200cc diharapkan menjadi pilihan utama sebagai penunjang mobilitas dalam kota. Mirage merupakan generasi baru city car di mitsubishi; dengan varian GLX Manual, GLS Matic, dan Exceed Matic menawarkan sebuah bentuk apriasi terhadap kenyamanan, aksesbilitas, dan Elegan.
Harga jualnya sangat terjangkau bagi pasar Indonesia, lebih menriknya lagi pihak Mitsubishi mengklaim konsumsi bahan bakar mobil compact ini sangat irit dibanding kompetitor sekelasnya. Dengan konsumsi 1 liter dapat menempuh jarak sejauh 30 Km. Meski kecil, mobil ini memiliki daya angkut 5 penumpang dan kemampuan bermanuver di jalan dijamin apik dan gesit.

Mitsubishi Mirage merupakan versi produksi dari Mitsubishi Concept Global Small yang didesain dengan tiga konsep, yaitu, nyaman, ramah lingkungan, dan emosional.

Mitsubishi Mirage menggunakan mesin berkapasitas 1000 cc, sementara untuk pasar Asia termasuk Indonesia, Mtsubishi Mirage diproduksi di Thailand sejak Maret 2012 lalu dengan mesin 1200 cc. Mirage memiliki panjang 3.710 mm, lebar 1.665 mm dan tinggi 1.490 mm, dengan sistem 2WD  dan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT). Untuk Area Sumatra serentak untuk launching produk dan test drive akan dilaksanakan tgl 20 September 2012.

Untuk Harga OTR Lampung Type GLX Manual 145jt. GLS Matic 152Jt, dan Exceed 172jt.
Untuk Informasi dan Booking Test drive dapat menghubungi 
ARI : 0812-794 622 09. 

0 Komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda

COLT DIESEL DAN PAJERO SPORT DISKON 40Jtan!!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner