MITSUBISHI PILIHAN DALAM BISNIS DAN USAHA
Kesempatan kali ini, saya akan lebih memberikan beberapa masukan dan saran bagi para pengunjung dan konsumen mitsubishi yang menjadikan alasan utama kenapa memilih MITSUBISHI.
1. Merk :
Mitsubishi memiliki brand image yang sudah dikenal oleh masyarakat indonesia, hal ini memberikan nilai plus bahwa Mitsubishi memiliki produk yang bermutu, bernilai tinggi, bahkan menjadi sebuah investasi terhadap produk. Hal ini jelas terbentuk image yang baik di masyarakat.
2. Harga Jual :
Harga Jual kendaraan untuk kendaraan Mitsubishi sangat-sangat baik bahkan memberikan keuntungan bagi konsumen. Hal ini ditunjukkan dengan sangat mudahnya ketika konsumen akan melakukan peremajaan unit kendaraan yang dimiliki, kemudian unit yang lama dijual, akan sangat cepat laku dipasaran dengan harga yang diatas rata-rata merk Kompetitor.
3. Investasi :
Besarnya nilai investasi dalam hal ini adalah, saat melakukan pembelian kendaraan saat ini, harga jual 2/3 tahun kemudian tidak jauh mengalami penurunan. Sehingga didalam perhitungan matematis bisnis, kita sangat di untungkan.
4. Ketangguhan dan Kehebatan Mesin
Tidak diragukan lagi, para konsumen sudah dapat merasakan ketangguhan dari semua tipe produk yang dikeluarkan oleh Mitsubishi. Untuk perawatan dan suku cadang spare part pun sudah sangat mudah didapat oleh konsumen.
5. Mitsubishi adalah Kendaraannya Para Pengusaha ;
Untuk point ke-5 ini saya dapatka dari konsumen loyal saya, kenapa dia mengatakan demikian, sebab sebelum para kompetitor banyak hadir di Indonesia. Produk-produk mitsubishi tetap tangguh sampai sekarang. Walaupun sekarang sudah banyak kompetitor, tapi Kualitas dan Ketangguhan mitsubishi masih sangat hebat, kendaraan jarang rewel sehingga bagi pengusaha sangat diuntungkan.
1. Merk :
Mitsubishi memiliki brand image yang sudah dikenal oleh masyarakat indonesia, hal ini memberikan nilai plus bahwa Mitsubishi memiliki produk yang bermutu, bernilai tinggi, bahkan menjadi sebuah investasi terhadap produk. Hal ini jelas terbentuk image yang baik di masyarakat.
2. Harga Jual :
Harga Jual kendaraan untuk kendaraan Mitsubishi sangat-sangat baik bahkan memberikan keuntungan bagi konsumen. Hal ini ditunjukkan dengan sangat mudahnya ketika konsumen akan melakukan peremajaan unit kendaraan yang dimiliki, kemudian unit yang lama dijual, akan sangat cepat laku dipasaran dengan harga yang diatas rata-rata merk Kompetitor.
3. Investasi :
Besarnya nilai investasi dalam hal ini adalah, saat melakukan pembelian kendaraan saat ini, harga jual 2/3 tahun kemudian tidak jauh mengalami penurunan. Sehingga didalam perhitungan matematis bisnis, kita sangat di untungkan.
4. Ketangguhan dan Kehebatan Mesin
Tidak diragukan lagi, para konsumen sudah dapat merasakan ketangguhan dari semua tipe produk yang dikeluarkan oleh Mitsubishi. Untuk perawatan dan suku cadang spare part pun sudah sangat mudah didapat oleh konsumen.
5. Mitsubishi adalah Kendaraannya Para Pengusaha ;
Untuk point ke-5 ini saya dapatka dari konsumen loyal saya, kenapa dia mengatakan demikian, sebab sebelum para kompetitor banyak hadir di Indonesia. Produk-produk mitsubishi tetap tangguh sampai sekarang. Walaupun sekarang sudah banyak kompetitor, tapi Kualitas dan Ketangguhan mitsubishi masih sangat hebat, kendaraan jarang rewel sehingga bagi pengusaha sangat diuntungkan.
0 Komentar:
Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda