Oli Mesin Yang Direkomendasikan Oleh MITSUBISHI

Salam Sahabat Mitsubishi,,

PT.Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Selaku Agen Tunggal Pemegang Merk Mitsubishi, di Indonesia meluncurkan 2(Dua) produk oli Mesin terbaru Khusus untuk mesin Diesel. Yaitu CF4 15W-40 dan DH1 15W-40. kedua produk ini tersedia dalam kemasan 1liter, 5liter, dan drum/ 200liter.

Oli 15W-40 API CF4 direkomendasikan untuk kendaraan Niaga yang menggunakan Turbo atau pun tidak. Oli ini memenuhi standar kualitas Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Corporation sesuai untuk mesin diesel naturally as-pirated atau turbo charger.

Jenis oli ini cocok untuk penggunaan bahan bakar solar dengan sukfur tinggi (diatas 0,5 persen weight). Spesifikasi oli ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan mesin diesel penumpang maupun komersial.

Sedangkan produk oli DH1 15W-40 direkomendasikan untuk kendaraaan niaga yang bekerja pada beban dan medan yang ekstrim. Untuk kendaraan Niaga dengan kondisi beban yang berat, kualitas solar yang rendah, dan aplikasi mesin (EGR, Turbo dan Common rail) penggunaan oli jenis ini akan memberikan perlindungan yang lebih baik, seperti keausan kendaraan, menjaga kebersihan mesin lebih baik dan awet.



3 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda

COLT DIESEL DAN PAJERO SPORT DISKON 40Jtan!!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner