PAKET AKHIR TAHUN MITSUBISHI LAMPUNG

Salam Sukses untuk Anda semua Konsumen Setia Mitsubishi Lampung...

Tahun 2014 sebentar lagi akan segera berakhir. Memasuki Tahun baru 2015, semoga bisnis dan usaha kita ditahun 2014 akan lebih sukses dan maju lagi di tahun 2015, Amin...!

Untuk Memberikan pelayanan terbaik kami, kami menawarkan Paket Promo di Akhir Tahun untuk COlt Diesel dengan Bunga mula 0% atau Cash Back DP 54Jtan. Selain itu apa bila anda melakukan pembelian secara Cash, anda berhak mendapatkan diskon spesial dan harga spesial dari kami.

Dengan Kenaikan Harga BBM, tentu sedikit berpengaruh terhadap harga jual kendaraan Canter/ Mitsubishi untuk semua tipe. Selain itu BI juga menaikan suka bunga kredit. Hal ini tentu mempengaruhi persentase bunga kredit mitsubishi. Tetapi anda tidak perlu kawatir, karna dengan promo paket akhir tahun yang kami tawarkan dengan DP Murah atau Bunga 0% tentu sangat membantu konsumen setia mitsubishi lampung.

Apabila anda memerlukan informasi tentang produk-produk terbaru kami, maka kami siap datang ke rumah atau kantor anda. Untuk Informasi Via email : ekoarikurniawan@gmail.com. Handphone : 0812 794 622 09

Saya ARI Sales Mitsubishi Lampung, akan siap melayani dan membantu kebutuhan anda dalam mewujudkan harapan anda memiliki kendaraan Mitsubishi sebagai Mitra Bisnis, dan Tangguh dalam Usaha anda.

0 Komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda

COLT DIESEL DAN PAJERO SPORT DISKON 40Jtan!!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner