GEBYAR HEBOH HEMATNYA MITSUBISHI 2015

Salam Sahabat Mitsubishi...!!

Salam sukses untuk kita semua, perubahan Kepala Negara kita tentu sedikit banyak memberikan dampak terhadap perubahan ekonomi dinegara kita ini. Walaupun secara hitungan ekonomi bangsa kita saat ini mulai membaik, hal ini terlihat pada suku bunga pinjaman yang mulai turun. Semoga hal ini memberikan dampak positip untuk kemajuan ekonomi dan pelaku bisnis di indonesia, terutama untuk investor, agen, perusahaan dan usaha bisnis retail di provinsi Lampung semakin baik, semakin sukses dan selalu maju.

Untuk dapat selalu menjadi pilihan dalam Mitra bisnis dan Usaha para konsumen setia Mitsubishi, maka untuk Program Gebyar Heboh Hematnya Mitsubishi di tahun 2015 adalah penawaran Khusus Bunga 0% dan Program Cashback Besar masih berlangsung.
Anda dapat memilik kendaraan Jenis Niaga : L300, colt Diesel, Pick Up atau Fuso dengan Pilihan Bunga 0% atau Program Cash back.

Selain itu, Kenyaman Pajero Sport dakar, GLS manual, Pajero 4x4, Mirage yang super irit dan lincah, Tetap memberikan penawaran yang menarik pula. Dapatkan pilihan bunga SUPER MURAH dan Cash back sampai 45Jtan.

Untuk Konfirmasi Pemesanan, Test Drive, dan Penawaran
Hubungi :
Ari Mitsubishi / 0812 7946 2209

0 Komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda

COLT DIESEL DAN PAJERO SPORT DISKON 40Jtan!!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner